Selasa, 22 Agustus 2017

Tips Prewashed Celana Jeans Denim

Sering juga jadi pertanyaan, apakah kita mesti menjaga prewashed/predistressed denim kita sama juga dengan menjaga raw denim? Sebenarnya, sudah pasti sama, dalam banyak hal. Tetapi karna pada intinya fading, distressed effect pada prewashed Celana Jeans Wanita Sobek Sobek denim telah ditetapkan terlebih dulu, jadi kita tidaklah perlu takut juga akan frekeunsi mencucinya. Dalam soal yang lain sudah pasti prewashed denim harus juga dirawat dengan baik karna kita ketahui harga prewashed denim terlebih umumnya lebih mahal dari raw! Kita tidak ingin menghambur-hamburkan uang tanpa ada melindungi barang kita bukan?

Perbaikan Jeans

Saat ini jeans anda telah dicuci bersih serta siap digunakan sekali lagi. Namun nyatanya ada banyak rusaknya pada jeans anda serta anda tidak sukai. Waktunya kita melakukan perbaikan jeans kita. Hal paling gampang yaitu membawa jeans kita ke tukang jahit berlangganan. Minta supaya sebisa-bisanya jahitannya bergerak sesuai sama arah rajutan, hal semacam ini juga akan buat perbaikan pada jeans kita nyaris tidak terlihat!



Diluar itu, hal yang seringkali berlangsung yaitu rusaknya di bagian selangkangan. Hal semacam ini sering berlangsung karna sisi itu adalah satu diantara sisi yang paling terserang style tarik dari ke-2 sisi kaki atau umum berlangsung saat pemakai memakai jeansnya dengan begitu tight. Untuk menanggulanginya umumnya sebelumnya berlangsung hal itu, dapat pula kita berikan sebagian fabric denim dibagian dalam serta lalu dijahit. Hal semacam ini juga akan menguatkan sisi itu.

Opini Pribadi

Pada intinya saya sendiri bukanlah orang yang lakukan perawatan serta langkah spesial untuk membersihkan. Sering saya cuma melempar saja jeans kedalam mesin pencuci serta menanti hingga mereka usai. Seringkali juga saya memakai tumble dryer saat perlu jeans untuk kering secepat-cepatnya. Menurut saya sebenernya dasarnya yaitu gunakan jeans anda dengan liar, sebisa-bisanya kotori jeans anda dengan apa pun yang berada di alam, dengan alami pastinya.

Karna jeans yaitu workwear, mereka juga akan tampak mantap saat digunakan bekerja dengan keras! Memanglah kita butuh melindungi serta menjaga barang mahal yang telah kita beli, tetapi telah pada kodratnya jeans untuk berjumpa dengan alam serta kotor di sana sini. Jujur saya bingung dengan sebagian rekan saya yang takut sekali dalam membersihkan jeansnya bahkan juga saat sebagian noda kecil keluar di jeansnya. Bila kotor, bersihkan.

Bila bau, bawa ke mesin pencuci. Kehujanan, lempar ke mesin pencuci. Bila telah tidak enak diliat, lempar jeansnya ke pacar anda, minta dicuciin. Menurut saya jeans juga akan tampak semakin mantap saat kita menggunakan jeans kita seperti pertama kalinya kita menggunakan Levis 501 Preshrunk waktu SMA (anggapan semuanya sempat sekurang-kurangnya coba Levis). Gunakan, duduk asal-asalan, kotor, bersihkan. Tidak perduli juga akan fades yang berlangsung, tidak perduli juga akan penyusutan, yang dipedulikan cuma begitu nyamannya menggunakan sepotong jeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar